zondag, december 12, 2004

RinaS

Yang ingin tahu seperti apa suami si Rina...

(pelampiasan sebal gak diundang >;^p)Posted by Hello

3 kesan pesan:

Blogger joenia berucap...

selamat ya Rin atas pernikahannya, aku ikut seneng. gak nyangka juga bisa ngobrol lagi ama Rinas....

11:19 p.m.  
Anonymous Anoniem berucap...

Rin cepe.. cepe.. cepe gw mana rinnn... hahaha
rin sumpah gw baru tau lo udah nikah... selamat yaa sorry telat.. ternyata loe ke belanda buat nikah? bukan buat sekolah yaa?? dulu sih pamit ama gw mau sekolah hahahaha
sekali lagi selamet yaa rin...

11:16 p.m.  
Anonymous Anoniem berucap...

Gimana caranya dapet tuh rin..he..he Gue udah punya ponakan dari loe belum. Oke dech selamat aja dari gue yaa...sorry sangat telat, abis loenya ngga ada bewaranya

9:32 p.m.  

Een reactie posten

<< kembali ke Slug*spoT